Plakat Penghargaan dari WomanPreneur

          Penghargaan dari sebuah prestasi atau kompetisi atau sebagai nara sumber pembicara sebuah talkshow berupa plakat. Plakat bisa berbentuk piagam kertas yang dibingkai, bisa berupa penyematan pin, bisa juga dalam sebuah karya seni para perajin di bidang reklame misalnya plakat berbahan kayu, kuningan, stainlees, akrilik dan resin. Contoh yang berwujud resin seperti foto dibawah ini 


plakat resin Anastasia Bodypainting sebagai empowering woman womanpreneur community
Plakat Empowering women dari
IWPC

Resin cor tersebut hasil olahan dari resin bening dicampur dengan hardener lalu dicetak ke mold sesuai keinginan pemesannya. Foto Plakat berbahan resin dengan latar belakang akrilik saya dapatkan dari IWPC sebagai penghargaan atas kontribusi dalam menularkan ilmu ketrampilan yang saya miliki dalam berkesenian yaitu di dunia bodypainting. 
Selain menjual jasa layanan dan produk body art seperti cat henna, cat face painting, cat body painting, glitter, cetakan, dan lain lainnya, saya juga memberi kesempatan bagi siapa pun yang ingin belajar seputar dunia henna dengan membuka kelas kursus henna. Hobi yang menghasilkan rupiah, bisa liburan sambil bekerja, bisa pergi ke tempat-tempat yang sebelumnya tidak pernah dikunjungi. 

Seiring berjalannya perubahan waktu, setelah 18 thaun ( dari mengenalnya di tahun 2001),  sekarang saya sedang konsentrasi memfokuskan diri memulai usaha di bidang lain, yaitu toko yang menyediakan bahan baku untuk perajin reklame dan pengrajin aksesoris. Salah satu bahan bakunya adalah yang saya sebutkan di atas tadi.

Dengan membuka toko raw material di daerah Bogor Tengah merupakan sebuah berkah untuk sarana memperlancar produksi bagi pelaku industri kecil sampai menengah di sekitar Bogor Jawa Barat dalam membuat neon box, plakat, papan nama, emblem, alat masak, kubah mesjid dan home decor penghias hotel restoran vila dan rumah pribadi. Tidak perlu jauh-jauh menembus macetnya kota Jakarta, dan bisa dipesan secara online. 
Bekasi - Jakarta - Bali - Bogor - Bekasi 


Ingin mendapat bimbingan dalam berbisnis untuk wilayah Balikpapan, Surabaya, Pekanbaru, Jakarta,  bisa ikutan Inkubator WomanPreneur Community di sini: 

sinar agung mandiri womenpreneur




Ingin membuka usaha sendiri bisa dapatkan bahan baku reklame dan peralatan henna di sini. 

toko_berkah_sarana_kuningan_aluminium_akrilik_bogor


MARI  KITA  BERKARYA 
SEHAT SUKSES BERKREASI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam Kreasi,
Silakan menanyakan produk yang ingin dibeli saja. Bukan semua produk.
Bila ingin menjualkan kembali dengan menjadi Reseller kami silakan kirim email khusus.